PLAY'N GO MENAMBAHKAN GAME BARU STICKY JOKER KE SERI JOKER POPULER DARI SLOT BERGAYA VEGAS

play'n-go-menambahkan-game-baru-sticky-joker-ke-seri-joker-populer-dari-slot-bergaya-vegas


Play’n GO telah menambahkan judul terbarunya, Sticky Joker, ke seri joker slot gaya Vegas dalam apa yang merupakan rilis cafeslot777 ketiga untuk bulan Maret.

Slot video klasik tiga gulungan, tiga baris, lima paylines adalah semua tentang pelawak yang lengket dan pasti akan memiliki penggemar seri, yang termasuk Joker Misteri, Joker Api, Joker X-mas, Joker Misteri 6000, Bintang Joker, Inferno Joker dan Chronos Joker, siap memberikan game drive test baru.

Simbol dan fitur:

Simbol permainan diwakili oleh ikon slot standar termasuk Lucky 7, bintang emas, bar di samping buah-buahan klasik, anggur prem, lemon dan ceri. Lucky 7 adalah yang paling berharga dari simbol reguler, karena pendaratan tiga membayar lima kali pasak.

Entri terbaru pengembang game Swedia dalam seri ini mencakup pengambilan yang menarik pada simbol Wild Joker yang dikenal sebagai game populer. Dalam angsuran saat ini, setiap kali Joker muncul di grid itu akan menempel pada gulungan dan pemain akan diberikan putaran ulang. Mendarat lebih banyak pelawak berarti putaran tambahan. Sticky Joker Re-Spin akan berlanjut sampai tidak ada lagi Jokers yang mendarat, atau sampai semua gulungan berisi simbol Joker.

Mendaratkan empat atau lebih Sticky Jokers di titik mana saja memicu Wheel of Multipliers yang sangat menarik. Ketika dipicu putaran roda dan penghargaan pemain x2, x3, x4, x5 atau x10 besar pada semua kemenangan yang mengarah ke pemicu roda, yang dapat menghasilkan beberapa kemenangan yang signifikan.

play'n-go-menambahkan-game-baru-sticky-joker-ke-seri-joker-populer-dari-slot-bergaya-vegas

Kemudahan bermain:

Dalam siaran pers perusahaan, Chief Executive Officer untuk Play’n GO, Johan Törnqvist, mengomentari rilis slot terbaru cafeslot777

“Sticky Joker adalah game yang sangat baik untuk pemain yang penggemar game berbasis Joker. Sederhana, lugas dan pemain dapat dengan cepat masuk ke ritme dan menikmati apa yang ditawarkan.

Dengan tiga perempat tahun masih tersisa, pengembang yang bermarkas di Växjö ini telah merilis slot ke-10 tahun 2020, dan tidak ada yang mengindikasikan perlambatan produksi.

Kekayaan Robin:

Sesaat sebelum rilis terbaru, Play’n GO meluncurkan judul berbasis petualangan Riches of Robin.

Berdasarkan longgar pada karakter cerita rakyat Inggris yang terkenal, varian tinggi, lima-reel, tiga-baris, 20 slot video paylines melihat penjahat heroik legendaris bergabung oleh Pembantu Maria, Little John, Friar Tuck, Will Scarlet dan Alan-a-Dale. Bersama dengan empat setelan kartu, mereka terdiri dari simbol-simbol permainan.

Gim volatilitas yang sangat tinggi ini menghadirkan pembayaran maksimal 10.000 kali lipat dari taruhan, serta Hit Cepat Money Bag, Heist Re-Spins, dan Extra Spins.

Posting Komentar

0 Komentar