BUKA MUSIM BEPERGIAN DENGAN PERJALANAN MENANG YANG BARU DAN FREQUENT FLYER


buka-musim-bepergian-dengan-perjalanan-menang-yang-baru-dan-frequent-flyer

#GameRelease

Musim panas telah tiba, dan itu berarti sudah saatnya untuk beepergian. Jika anda ingin menikmati liburan anda di pantai atau menjelajahi kota-kota terkenal di dunia tanpa meninggalkan rumah anda, ReelNRG dan Relax Gaming memberi anda kesemapatan seperti itu dengan mesin slot baru mereka.

MENANGKAN VOYAGE

Penyedia perangkat lunak ReelNRG menawarkan pemain kesempatan untuk menikmati musin panas dengan slot Win Voyage baru yang mengundang pemain untuk menghabiskan liburan mereka di tepi laut di sebuah perusahaan pelaut yang tampan. Cerita Xex

Game ini menawarkan konfigurasi gulungan langka 34543 dan 720 cara menang. Sangat mudah untuk bergabung dalam perjalanan dan menemukan harta karun besar yang tersembunyi di 25 putaran gratis dengan pengganda pada setiap rotasi.

FLYER YANG SERING

Frequent Flyer adalah mesin slot baru oleh Relax Gaming yang menggabungkan tema perjalanan yang menghibur dan realisasi hebat dari tema ini di kisi 6x4.

Gulungan diisi dengan banyak perangko yang menggambarkan tempat-tempat wisata terkenal di Mesir, Paris, London, dan ibukota terkenal lainnya. Desain keren dilengkapi dengan serangkaian fitur bergaya perjalanan, termasuk Jetsetter Free Spins.

Bonus Jetsetter diluncurkan oleh 5 atau lebih ikon split flap dan di grid, menunjukkan salah satu tujuan yang tersedia di papan informasi. Ini bisa jadi Milan, Perth, Vegas, Dubai, Quito, Delhi, Tokyo, Kairo, Paris, atau Miami. Bergantung pada tujuannya, putaran gratis dimainkan dengan pengganda atau Wilds yang bergeser.

Fitur spesial lainnya adalah Frequent Flyer yang bebas berputar. Mereka diberikan ketika anda mengumpulkan semua prangko paspor. Bonus ini dimainkan dengan Shifting Wilds (hingga10) dan pengganda (hingga6x).

Terlebih lagi, anda selalu dapat meningkatkan peluang anda untuk putaran putaran gratis dengan fitur panggilan akhir yang dipicu secara acak dan memberikan dua simbol flap split.

Posting Komentar

0 Komentar