WARALABA MLS MASIH DI LAS VEGAS RADAR MESKIPUN COVID-19

waralaba-mls-masih-di-las-vegas-radar-meskipun-covid-19

Waralaba MLS masih di Las Vegas Radar meskipun COVID-19 - Seth Klarman dalam negosiasi dengan Las Vegas City Council atas penjualan tanah tempat stadion akan dibangun.
Meskipun awan COVID-19 terasa di seluruh, rencana untuk membawa waralaba MLS ke Las Vegas nampaknya masih berjalan.
Usulan membawa MLS ke Vegas membawa kembali agenda masa depan di tengah pandemi dunia.
Berencana membawa MLS ke Vegas terlihat pribadi.
Potensi penambahan dua tim MLS lainnya pada tahun 2022 kemungkinan akan menjadi pilihan Las Vegas.
Menjadi investor Amerika terkemuka dan manajer Grup Baupost, Seth Klarman harus memeras setiap dolar dari kesepakatan.

Ditanyai pertanyaan tentang upayanya membeli tanah dari Las Vegas tempat ekspansi waralaba MLS melihat stadion dibangun, rekan dekat dengan Klarman berkata, "Saya akan berpikir pada titik ini ia mencium bau darah di air." Cerita Xex

Deskripsi perjanjian MLS keluar dengan menarik mengingat jumlah uang yang diderita olahraga saat ini.

Pandemi COVID-19 saat ini telah melihat dua negosiasi negosiasi antara entitas yang mewakili miliarder yang berbasis di Boston dan Dewan Kota Las Vegas diperpanjang dengan Oktober dipandang sebagai bulan untuk meninjau kembali timeline baru.

'Ketertarikan pribadi'
Dengan efek yang di sebebabkan oleh COVID-19, asumsi langsung adalah bahwa tim negosiasi akan berpisah, bahwa upaya untuk membawa MLS ke Vegas oleh Walikota Goodman akan gagal, bahwa pada saat-saat yang mengkhawatirkan di mana pemotongan anggaran, kota bahkan tidak mau khawatir tentang ambisinya.

Namun, kami cenderung percaya bahwa prosesnya belum mendukung kehidupan.
Ada kepercayaan bahwa Goodman kemungkinan akan mendorong ambisi ini ke depan meskipun terjadi penurunan ekonomi akibat pandemi tersebut.
Mengapa anda bertanya ? Proposal itu dibawa kembali ke agenda masa depan kota sementara dunia berada di tengah pandemi. Yang benar adalah bahwa seseorang menginginkan MLS di Vegas dan bukan Vegas yang membutuhkan MLS!

Perpajakan publik
Kami sekali lagi berdebat tentang pembiayaan stadion menggunakan uang publik. Agenda di balik itu selalu mendarat di waralaba dengan menangani Klarman tanah untuk dikembangkan melalui perpajakan. Baik melalui properti, pariwisata, atau bentuk lainnya.

Kedengarannya, itu bukan hal yang baik.

Tentu saja, Field Cashman yang dipermasalahkan dan daerah sekitarnya membutuhkan pembenahan keseluruhan. Namun, sebanyak pengembalian tim NFL ke tim MLS tidak ada pada panjang gelombang yang sama, secara finansial tidak bijaksana untuk menggunakan formula yang sama saat menaikkan Stadion Allegiant.

Apa yang ada di sana, di dunia saat ini, adalah kelompok khusus yang ingin mendarat di tim olahraga dan akan mendukung hampir semua tingkatan subsidi untuk melihat ini terjadi.

Tapi, jika anda menerima metode yang melihat keberadaan stadion semacam itu, maka sepak bola juga bisa bekerja.

Mengapa anda bertanya ? Brett Lashbrook, pemilik Las Vegas Light FC, misalnya, telah melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk menumbuhkan basis penggemar yang bersemangat untuk klub divisi dua. Jadi ini mendorong poin bahwa mungkin bagi tim dengan pemain yang lebih baik, di fasilitas baru, dan bermain di liga paling bergengsi AS, untuk meningkatkan minat seperti itu.

Saat ini, MLS menikmati popularitas lebih banyak karena pemain yang lebih baik bergabung, lebih banyak penjualan tiket, dan lebih banyak orang menonton aksi dari rumah. Tapi mayoritas tim masih kehilangan jutaan.

Jadi apa yang dibutuhkan ? Kesepakatan media yang lebih menguntungkan. Sederhana. Memiliki hak siar televisi terkonsolidasi dengan baik akan mengurangi margin antara pelarut dan menghentian.

Tidak ada yang berubah
MLS terus mengantongi jutaan dolar berkat penambahan waralaba yang menyadari biaya ekspansi. Ini selalu menjadi sumber utama pendapatan untuk liga. Cerita Seks

Potensi penambahan dua tim MLS pada 2022 untuk membuat 32 tim kemungkinan Las Vegas menjadi pilihan jika kesepatakan Klarman dilalui dan stadion 25.000 tempat duduk dibangun.

Seluruh skenario ini berarti bahwa tidak ada yang berubah salam 13 bulan terakhir tentang bagaimana proses akan bekerja. Klarman mendapatkan tanahnya dengan dukungan luas uang rakyat, memperoleh lampu, meminta investor masuk untuk mendukung bagian MLS dan membangun stadion yang pernah diberikan tim.

Posting Komentar

0 Komentar